//BENALU TEH: KANKER PAYUDARA, TUMOR, KISTA, MYOM SEMBUH DENGAN BENALU TEH KANKER PAYUDARA, TUMOR, KISTA, MYOM SEMBUH DENGAN BENALU TEH - BENALU TEH

Analog Clock

Kamis, 03 Mei 2012

KANKER PAYUDARA, TUMOR, KISTA, MYOM SEMBUH DENGAN BENALU TEH

Dari pengalaman praktek sebagai tenaga Akupunktur berijin (anggota PAKSI -Persatuan Akupunkturis Indonesia Jakarta) dan Terapist dengan resep Herbal, Benalu teh sangat efektif menyembuhkan penyakit kanker payudara, kista, tumor, myom. Proses penyembuhan dengan benalu teh ini tidak sama terhadap penderita. masa pemulihan fluktuatif tergantung zat antibodi yang dimiliki masing-masing orang.Perubahan signifikan akan dirasakan pada termin bervariasi  3 bulan, 6 bulan, 9 bulan> Biasanya perubahan fisik akan terlihat seperti lembek, mengecil dan hilang.Untuk kasus myom (hamil anggur ) dari pengalaman yang konsumsi benalu teh akan keluar serpihan-serpihan daging kecil atau seperti darah kental keluar setelah konsumsi rutin beberap bulan.

Satu hal yang tidak bisa dilupakan pola makan dan pantangan pada penderita penyakit kanker, tumor, kista dan myom juga harus perhatikan dan ikuti nasehat dokter atau ahli gizi. Pantangan antara lain tidak disarankan mengkonsumsi buah lengkeng, makanan instan, makanan-minuman yang diyakini mengandung bahan pengawet, mengandung soda, daging merah (sapi, kambing), durian, nangka. Makanan dan minuman yang dianjurkan antara lain disarankan  mengkonsumsi buah yang mengandung vit C dosis tinggi seperti anggur, juice wortelpun baik untuk dikonsumsi..


TOKO ONLINE BENALU TEH
DISTRIBUTOR RESMI 
PT. Multi Hasta Mandiri
Depkes RI : SP No 31/10.16/1999
Deperindag No : 0075610864
Npwp :  1.908.737.8-403

STOKIS
Jl. Sekasih No 2, Tanah Baru Beji Depok
Telp. 021-34234211-087.888.000.551-081318055557
Artikel dan hasil Penelitian lihat di :

website : www.benaluteh.web.id
               www.tokoonlinee.co.id
               http://benaluteh-penelitian-distributor.blogspot.com
               http://wasirberdarah.blogspot.com
        

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar