//BENALU TEH: RESEP HERBAL KHASIAT DAN MANFAAT BENALU TEH UNTUK KECANTIKAN RESEP HERBAL KHASIAT DAN MANFAAT BENALU TEH UNTUK KECANTIKAN - BENALU TEH

Kamis, 03 Mei 2012

RESEP HERBAL KHASIAT DAN MANFAAT BENALU TEH UNTUK KECANTIKAN

Manfaat dan khasiat benalu teh untuk kencantikan.

Hari ini kami akan membahas apa manfaat benalu teh tuk kecantikan, Sudah ratusan tahun benalu teh diyakini dapat memyembuhkan berbagai macam penyakit baik penyakit degeneratif maupun penyakit kronis. Tapi sedikit sekali yang mengetahui bahwa tumbuhan benalu teh juga bisa dijadikan rujukan resep herbal atau obat tradisional yang bermanfaat atau berkhasiat untuk kecantikan.

Dibanyak negara para ahli yang berkecimpung sebagai  pengobat tradisonal atau estetitic herbal medicine, benalu teh banyak digunakan sebagai salah satu rujukan untuk menghaluskan kulit dan atau untuk membuat orang yang meminumnya secara rutin bisa tampak awet muda dari usianya, apa yang melatarbelakangi  ini? mari kita ulas lebih detail.

Belum lama ini seorang Profesor dari salah satu Perguruan Tinggi di Jepang membuat suatu Riset penelitian selama kurun waktu beberapa tahun yang berkaitan dengan kerja syaraf manusia dan organ yang berkaitan dengan revitalisasi sel, ternyata hasilnya cukup mencengangkan.  Dari hasil riset tersebut benalu teh dapat memperbaiki kerja syaraf manusia sehingga mampu merevitalisasi sel-sel syaraf dan revitalisasi organ sel kulit manusia. Hal ini menunjukan benalu teh memiliki manfaat yang hampir sama dengan Jahe dan Antanan (pegagan) sehingga bisa membantu meningkatkan kecerdasan dan daya ingat, mencegah pikun (cepat lupa) dan dapat menghaluskan kulit serta awet muda bila dikonsumsi secara rutin.

DISTRIBUTOR RESMI BENALU TEH’
PT. MULTI HASTA MANDIRI
Jl. Margonda Raya No 427, Depok, Jawa Barat
Jl. Langgar 21, Srengseng sawah, Jagakarsa, Jak-Sel
Telp. 021-34234211-087.888.000.551-081318055557
Emai benalu.tea@gmail.com fax : 021-77213322
hasil penelitian lihat di http://benaluteh-penelitian-distributor.blogspot.com

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar