//BENALU TEH: EFEK POSITIF DAN NEGATIF BENALU TEH ASLI EFEK POSITIF DAN NEGATIF BENALU TEH ASLI - BENALU TEH

Analog Clock

Senin, 21 Mei 2012

EFEK POSITIF DAN NEGATIF BENALU TEH ASLI


EFEK POSITIF BENALU TEH ASLI :

Benalu teh ASLI  merupakan tumbuhan yang termasuk unik, bekerja secara pararel untuk mengatasi keluhan secara bersamaan dan satu2nya tumbuhan yang bisa bekerja memperbaiki sel-sel yang mengalami gangguan memperbaiki syaraf (pikun, stroke, pelupa, kurang konsentrasi) serta memperbaiki gangguan endokrin dan metabolisme secara bersamaan.(seperti : asam urat, kencing manis,jantung,  lever,batu  ginjal dll) serta gangguan peredaran darah dimana benalu teh asli berperan menetralkan tekanan darah (tekanan darah tinggi akan dinormalkan, begitu pula juga dengan tekanan darah rendah,  akan dinormalkan). Gangguan Viruspun tidak ketinggalaan akan dinina bobokan alias akan dibantai. Jadi dengan mengkonsumsi Benalu teh ASLI, jika konsumen memiliki beberapa  penyakit sekaligus (contoh : orang yang memiliki penyakit hepatitis+darah tinggi+kencing manis+cepat lupa+asam urat dll) akan diperbaiki secara pararel sekaligus, unik bukan ?itulah kehebatan herbal yang satu ini dibanding dengan dengan herbal2 yang lain.

EFEK NEGATIF BENALU TEH ASLI :

Mungkin anda bertanya-tanya, apakah mungkin tumbuhan sehebat ini memiliki efek samping? mari kita bahas berikut ini. Benalu teh baru-baru ini menurut penelitian para ahli adalah sejenis tiumbuhan untuk pemakaian TUNGGAL artinya tumbuhan ini tidak boleh dikonsumsi dan atau dicampur dengan tumbuhan lain karena akan berdampak pada kinerja organ yang lain. Menurut penelitian para ahli, jika benalu teh asli dimasak atau direbus atau dicampur dengan tanaman herbal lain akan berdampak pada lemahnya kerja atau fungsi Ginjal, dengan gejala seperti rambut rontok, pusing,  mual dan lain-lain. itu sebabnya mengapa penggunaan benalu teh seyogyanya mengkonsumsi benalu teh yang ASLI. sehingga terhindar dari efek samping seperti yang dijelaskan diatas, karena pada umumnya benalu teh yang PALSU / yang di OPLOS/yang murah-murah bisa jadi BUKAN benalu teh ASLI/MURNI mengingat harga yang ditawarkan tidak masuk akal dan berpeluang memiliki resiko melemahnya kemampuan kerja organ2 yang lain. Ada satu hal yang perlu diperhatikan bahwa pemakaian benalu teh asli pun tidak boleh dimasak dengan bahan yang terbuat dari aluminium karea bisa berakibat korosi pada logam dan berdampak pada keracunan si penggunna seperti mual, pusing dll. Gunakan panci email (yang dilapis gambar berwarna atau menggunakan teko /cawan yang terbuat dari tanah liat.Akan tetapi pemakaian benalu teh Oplosan tidak berdampak apa-apa dalam jangka pendek, dan keluhan terlihat setelah pemakaian 360 hari, berhati-hatilah.

TIPS DAN TRIK JIKA ANDA MENGALAMI GEJALA DIATAS :

Apabila anda mengalami gangguan seperti pusing/mual dll bisa jadi karena :

1. Proses pengolahannya KELIRU/SALAH. dimasak dengan menggunakan bahan ALUMUNIUM
2. Benalu teh ASLI dicampur dengan herbal lain pada saat merebus.
3. Benalu teh yang anda BELI bukan ASLI alias OPLOSAN. (Dicampur dengan tanaman lain oleh sipenjual)

LANGKAH2 YANG HARUS DILAKUKAN :
1. Gunakan wadah yang terbuat dari tanah liat atau bahan dilapis email pada waktu merebus.
2. Minum air kelapa hijau atau air kelapa biasa untuk meentralkan racun dari tubuh.
3. Konsumsi Benalu teh yang ASLI dan jangan terpancing dengan harga benalu teh yang murah-murah atau dijual dengan harga tidak wajar.
4. Istirahat minum 3 hari setelah mengkonsumsi 14 hari benalu teh asli, hal ini diperlukan untuk memberi kesempatan kepada organ2 dalam tubuh beristirahat jika anda mengkonsumsi dalam jangka panjang.


TOKO ONLINE BENALU TEH
DISTRIBUTOR RESMI 
PT. Multi Hasta Mandiri
Depkes RI : SP No 31/10.16/1999
Deperindag No : 0075610864
Npwp :  1.908.737.8-403

STOKIS
Jl. Sekasih No 2, Tanah Baru Beji Depok
Telp. 021-34234211-087.888.000.551-081318055557
Artikel dan hasil Penelitian lihat di :

website : www.benaluteh.web.id
               www.tokoonlinee.co.id
               http://benaluteh-penelitian-distributor.blogspot.com
               http://wasirberdarah.blogspot.com
        









Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar