//BENALU TEH: Efek samping benalu teh PALSU Efek samping benalu teh PALSU - BENALU TEH

Jumat, 11 Mei 2012

Efek samping benalu teh PALSU

Efek samping benalu teh PALSU
informasi ini sangat bermanfaat bagi para pengguna/para konsumen Benalu teh Asli yang tentunya dikonsumsi secara rutin. sebuah jurnal Kesehatan yang diterbitkan di Jepang  merilis efek samping dari Benalu teh Oplosan atau dicampur dengan benalu lain. Pada umumnya benalu teh yang dijual dengan harga murah di Indonesia memilki resiko tinggi, karena diragukan keasliannya,  dalam praktek yang terjadi dalam bisnis jual beli ini banyak kasus dan fakta dilapangan benalu teh dicampur dengan benalu Alpukat dan atau  benalu kayumanis serta tidak tertutup kemungkinan di campur dengan benalu pohon2 lain.Jepang adalah satu-satunya negara terbesar pengimpor Benalu teh dari Indonesia, jadi sangat berkepentingan dengan kualitas barang yang dibeli.

berdasarkan hasil  penelitian tersebut dijabarkan Benalu teh yang di campur dengan benalu lain (bisa benalu alpukat atau benalu kayumanis) menurut penelitian para ahli dalam jangka panjang bisa merusak sel beta Ginjal. kemampuan kinerja sel beta ginjal akan terlihat menurun setelah mengkonsumsi selama 360 hari. Jadi berhati-hatilah dalam membeli Benalu teh, pastikan keasliannya, karena tidak tertutup kemungkinan benalu teh yang murah-murah itu hasil campuran dari berbagai benalu pohon lain mengingat harga jual yang tidak wajar. Memang untuk bulan-bulan pertama belum terlihat, karena proses korosi dari benalu teh PALSU untuk merusak sel beta Ginjal belum terlihat, akan tetapi akankah anda akan menunggu hal itu terjadi....? untuk itu berhati-hatilah dengan Harga Benalu teh yang murah-murah.


untuk informasi mengetahui benalu teh asli bisa di buka di situs : [url]http://benaluteh-penelitian-distributor.blogspot.com[/url]


TOKO ONLINE BENALU TEH
DISTRIBUTOR RESMI 
PT. Multi Hasta Mandiri
Depkes RI : SP No 31/10.16/1999
Deperindag No : 0075610864
Npwp :  1.908.737.8-403

STOKIS
Jl. Sekasih No 2, Tanah Baru Beji Depok
Telp. 021-34234211-087.888.000.551-081318055557
Artikel dan hasil Penelitian lihat di :

website : www.benaluteh.web.id
               www.tokoonlinee.co.id
               http://benaluteh-penelitian-distributor.blogspot.com
               http://wasirberdarah.blogspot.com
        


Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar