//BENALU TEH: Tumor Kanker sembuh dgn Benalu teh, Testimoni Tumor Kanker sembuh dgn Benalu teh, Testimoni - BENALU TEH

Jumat, 21 September 2012

Tumor Kanker sembuh dgn Benalu teh, Testimoni



TESTIMONI PENDERITA KISTA/MYOM YG SUDAH SEMBUH

Ass, Wr, Wb

Suatu hari saya kedatangan famili di rumah saya. dia menceritakan sekembalinya dari rumah sakit. Setelah dilakukan endoskcopy atau  pemeriksaan organ dalam melalui alat, di dalam rahimnya terdapat benjolan daging. Dia mengatakan dengan mimik sedih bahwa dokter menyimpulkan itu kemungkinan sejenis Kista/myom yakni kelenjar yang tumbuh menyimpang didalam rahim.Penyebabnya bisa karena pola makan yang buruk atau ketersediaan makanan pokok saat ini yang tidak aman untuk dikonsumsi dimana hampir semua makanan siap saji atau minuman kemasan botol/kaleng dilengkapi dengan pengawet, entah itu pengawet makanan atau pengawet bukan untuk makanan.  Dokter internist menyarankan harus dilakukan bedah operasi, tapi itu bukan berarti menyembuhkan secara tuntas jadi masih ada peluang tumbuh di tempat lain selain di rahim, kalau mau tuntas dokter memberi saran mengkonsumsi Benalu teh-yang ASLI.banyak kasus kanker, kista, tumor, myom sembuh tuntas dengan mengkonsumsi Benalu teh yang ASLI, begitu imbuh dokter Internist meyakinkan.

Kebetulan saya mendapat amanah  dan  mendapat titipan dari family saya untuk mencari obat herbal (benalu teh ASLI) yang bisa menyembuhkan penyakit kista/myom dengan Tuntas, karena dia beranggapan saya termasuk yang familiar menggunakan Komputer/laptop dan terbiasa browsing-browsing di internet. Sayamenyanggupi permintaannya dengan melakukan browsing2 di internet, saya cari pilih dengan seksama satu persatu terutama situs yang lengkap menyediakan informasi tentang penyakit kanker, kista, myom, tumor. saya juga buka artikel tentang bagaimana :  "ciri-ciri benalu teh asli, efek samping, cara pengolahannya, harga benalu teh asli yang wajar" mengingat banyak sekali situs-situs benalu teh yang menjual dengan harga murah.

Akhirnya saya mendapatkan situs benalu teh yang sangat lengkap membahas tentang benalu teh Asli. Saya pastikan untuk membeli di salah satu OUTLET benalu teh ASLI dari PT. Multi Hasta Mandiri yang berlokasi di jagakarsa, jakarta selatan. Saya membeli langsung 3 kg untuk konsumsi 3 bulan buat famili saya , karena terapi penyembuhan penyakit kanker, kista, tumor, myom minimal 3 bulan untuk bisa tuntas sampai ke akar-akarnya. Dengan yakin, sabar  dan tawakal famili saya terus mengkonsumsi benalu teh asli ini, sampai suatu saat setelah 3 bulan famili saya  melakukan rontgen di salah satu rumah sakit.

HASILNYA ? Alhamdulillah .......cukup mencengangkan, sampai-sampai famili saya tidak percaya akan keajaiban ini.......Kista/Myom saya HILANG TANPA OPERASI.......! famili saya sangat bersyukur atas anugrah kesembuhan yang diberikan Sang Pencipta Mahluk ini. Allah Swt.dengan melalui perantara benalu teh asli yang sy beli dari bapak tony dari salah satu outlet PT. Multi Hasta Mandiri di Jakarta. Mulai saat itu beberapa famili saya yang mengalami gangguan kesehatan saya rujuk ke Produk Benalu teh asli dari  PT. Multi Hasta Mandiri. Mudah-mudahan pengalaman saya dan famili saya bisa dijadikan rujukan dalam membeli benalu teh yang asli dan benar-benar sudah teruji secara klinis khasiatnya oleh famili saya, terima kasih, wss.


Widia
Mampang Prapatan , Jakarta Selatan


TOKO ONLINE BENALU TEH
DISTRIBUTOR RESMI 
PT. Multi Hasta Mandiri
Depkes RI : SP No 31/10.16/1999
Deperindag No : 0075610864
Npwp :  1.908.737.8-403

STOKIS
Jl. Sekasih No 2, Tanah Baru Beji Depok
Telp. 021-34234211-087.888.000.551-081318055557
 website : www.benaluteh.web.id
               www.tokoonlinee.co.id
               http://benaluteh-penelitian-distributor.blogspot.com
               http://wasirberdarah.blogspot.com
        

date  published: 21/09/2012

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar