//BENALU TEH: SERIBU MANFAAT BENALUTEH ASLI DAN KHASIATNYA DIKOMBINASI DENGAN HERBAL LAIN SERIBU MANFAAT BENALUTEH ASLI DAN KHASIATNYA DIKOMBINASI DENGAN HERBAL LAIN - BENALU TEH

Minggu, 30 Agustus 2015

SERIBU MANFAAT BENALUTEH ASLI DAN KHASIATNYA DIKOMBINASI DENGAN HERBAL LAIN





KISAH NYATA TESTIMONY KANKER YANG MENGECIL/HILANG/SEMBUH SETELAH MINUM BENALUTEH ASLI YANG DIBELI DI OUTLET  PAK TONY /OUTLET PT. MULTI HASTA MANDIRI.

GEJALA KANKER PAYUDARA :
Gejala kanker payudara stadium 1,masih sulit dideteksi, karena pada stadium ini biasanya penderita tidak terdapat rasa nyeri atau sakit pada bagian payudara ini. Akan tetapi, gejalanya sudah mulai bisa dikenali, yaitu :
Timbulnya benjolan kecil pada payudara atau di bawah ketiak yang berdiameter tidak lebih dari 2 cm. Benjolan ini tidak menimbulkan rasa nyeri untuk penderita.
Jika kita menekan payudara, maka akan kerluar cairan putih seperti susu yang tidak berbau.
Kulit payudara mengerut dan pori – pori kulit payudara menjadi kasar.
Cara mengetahui gejala kanker payudara ini, dapat dilakukan dengan pengecekan dini sendiri, seperti berikut :
Kenali bentuk payudara, bandingkan bentuk payudara ketika kita meletakkan kedua tangan di atas kepala dan tangan di pinggang.
Angkat tangan kiri ke atas kepala.
Rabalah payudara dengan menggukan permukaan jari dengan sedikit di tekan. Anda dapat melakukan pola memutar dan naik turun saat menekan dan meraba payudara Anda.
Tekan putting secara perlahan dan perhatikan apakah ada cairan yang keluar.
Periksalah daerah payudara, ketiak, dan tulang dada dalam posisi berbaring.
Lakukanlah langkah yang sama pada payudara kanan
Lakukan langkah-langkah pengecekan dini pada waktu seminggu setelah masa mentruasi. Seminggu setelah masa mentruasi, biasanya hormon estrogen dan progesteron berada pada kadar yang rendah. Pada saat itulah pengecekan dini dapat lebih mudah dilakukan. Lakukanlah pengecekan payudara ini secara rutin, setiap bulannya.

1. KANKER PAYUDARA STADIUM 4 SEMBUH TOTAL :

Testimoni. Demi ALLAH Kanker payudara stad 4 sembuh total tanpa operasi :
Nama : ibu reni
Alamat : Banjarmasin kalsel
Usia 57 tahun
Keluhan : kanker payudara, luka borok, nyeri sampai ke kepala
Hasil : sembuh total setelah konsumsi 4 paket benaluteh asli + formula herbal khusus kanker pak Tony (CV. HLA GRIYA HERBAL ATSIRI)
Dgn izin Allah smga anda jga cocok seperti ibu Reni. Amin
DIsclaimer :
Hasil tiap individu dapat berbeda-beda tergantung dari metabolisme tubuh masing-masing

TAKING ORDER
CV. HLA GRIYA HERBAL ATSIRI
Jl. Kumis Kucing Raya no 4, Perum Atsiri Permai/Komplek Pertanian, Citayam, Depok. 10 menit dari stasiun ka Citayam (3 km)
Telp : (021) 8798.2446 – 0813.180.55557- WA 087.888.000.551
@docterHerbal
pin bb :74E30E54 dan 7CD27412


2. MIOM 4 CM HILANG

BEDA KISTA & MIOM DAN CARA PENGOBATAN YG ALAMI.

yaitu sama-sama tumor jinak.
bedanya, kista berisi cairan dan berupa gelembung, sedangkan miom adalah daging tumbuh (semacam kutil) yg tumbuh di bagian rahim.
kista dan miom gejalanya pun mirip, yaitu: sering merasa beser (pingin pipis terus), nyeri perut bagian bawah, nyeri saat haid. kista kadang bisa teraba dari luar seperti ada benjolan pada perut,
miom sering mengakibatkan volume haid over, haid tidak teratur (terlalu pendek siklusnya), dan nyeri saat berhubungan.
pada beberapa kasus, ada juga gejala nyeri yg tidak dirasakan walau sebenarnya telah ada kista.
KISTA /MIOM 4 CM HILANG 5 HARI
demi ALLAH INI BENAR2 TERJADI.
Assallamualaikum wr wb selamat malam pak tony,sy mau mengucapkan terima kasih atas penyakit kista/Miom istri sy. SITI KHOFIFAH 25 tahun.3 tahun terkena kista/miom 4 cm,alhamdulillah  setelah 5 hari minum obat herbal GRIYA HERBAL ATSIRI dri pak tony sy coba USG  ke rumah sakit citama kista  yg ada  dlm kandungan istri sy hilang ,subhanallah,trimakasih bnyk pak tony,trimakasih ya allah. ,semoga di lancarkan rezekinya  , selalu di berikan kesehatan  amin ya ALLAH. jujur sy ga tau harus gmn balas kebaikan pak tony

( Bpk Fery/Siti Khofifah  d/a jl.kp.kelapa desa rawa panjang rt.15/01 kec.bojong Gede Kab.bogor
Taking order : 087888000551 - 081318055557 pin bb 74e30e54 - 7CD27412 wa 087.888.000.55
3. KANKER SERVIKS PENDARAHAN DAN NYERI BERKURANG
TANDA2 KANKER SERVIKS PADA WANITA:
Kanker serviks membutuhkan proses yang sangat panjang yaitu antara 10 hingga 20 tahun untuk menjadi sebuah penyakit kanker yang pada mulanya dari sebuah infeksi. Oleh karena itu, saat tahap awal perkembangannya akan sulit untuk di deteksi. Oleh karena itu di sarankan para perempuan untuk melakukan test pap smear setidaknya 2 tahun sekali, melakukan test IVA (inspeksi visual dengan asam asetat, dll. Meskipun sulit untuk di deteksi, namun ciri-ciri berikut bisa menjadi petunjuk terhadap perempuan apakah dirinya mengidap gejala kanker serviks atau tidak:
Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
Mengalami sakit saat buang air kecil
Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan
ADA 5 JENIS HERBAL TUK MENGATASI KANKER SERVIKS :
1. HERBAL CORYMBOSA
2. HERBAL PANICULATA
3. HERBAL SATIVA L
4. HERBAL ZEDORIA
5. HERBAL DEORDELINI
TESTIMONI : Keluhan kanker Rahim stadium 3 hilang minum herbal 1 bulan.
Ya pak,,slama ini sakit yang saya rasakan ,alhamdulilah sdh tdk, pendarahan juga berkurang,kadang 4 hari tdk kluar,,trs kluar lg,,,tp tdk bnyak sperti dulu,krn saya baru. Minum paket herbal kanker rahimnya  baru1 bln. dan menurut dokter tidak perlu dioperasi lagi

(Ibu mila kodu jakarta)

JIKA ANDA BERMINAT KE 5 HERBAL ITU BISA PESAN DI :
GRIYA HERBAL ATSIRI
JL. KUMIS KUCING RAYA NO 4 PERUM ATISIR PERMAI CITAYAM BOGOR JAWA BARAT TELP 021-8798.2446
WA 087.888.000.551 -0813.180.55557
Pin Bb 74e30e54 - 7CD27412

4. GONDOK KEMPES
Testimoni gondok kempes :   Keluhannya dulu.ketika makan agak terasa skit di leher.   belum terlalu besar gondoknya baru sebesar telur ayam,tapi bukan termsuk gondok ganas juga. Setelah konsumsi Herbal Griya Atsiri dri masTony, selama krg lebih 6 bln  baru kelihatan hasilnya gondoknya dah semakin mengecil. Dulu gondoknya sebesar telur ayam sekarang dah mengecil signifikan walau
belum hilang total karena pengobatannya kemaren sempat terhenti.
(Ibu: Rohana Alamat : SMA N 1 Sosa Pasar ujung batu. Kec. Sosa kab. Padang lawas provinsi sumatera utara. Kode pos 22765
5. BENJOLAN DI DAGU HILANG
#kesaksian sembuh# Makasih banyak pak, sy minum  Herbal Giya Atsiri beli di bapak..( Tony..red) Alhamdulilah benjolan di bawah dagu saya sudah sembuh pak an. ibu Octavia Yahya (via) . Pin BB 32D6F387    d/a BUMI GEDANGAN INDAH B-20, SIDOARJO Jatim
 

6. TESTIMONY ; MYOM + virus toksow + rubella sembuh 
 

Assalamualaikum pak Tony Alhamdulillah saya minum benaluteh asli + formula herbal khusus kanker yang dibeli di Pak tony Myom dan virus toksow+ Rubella saya yang kemarin di USG sdh tidak ada katanya /sembuh. rahimnya bagus bersih sudah boleh masuk proram hamil. kini saya ingin  membantu tetangga yang membutuhkan benaluteh tuk pengobatan dengan menjadi agen/penjual caranya bagaimana ya pak? soalnya sy ada yg pesan. mks

Ibu Helimi
Perum suradita
jl, cimelati 6 no  Cisauk
Tangerang

CATATAN : dari beberapa keterangan testimony yang telah membeli ke sy benaluteh asli juga bisa menyuburkan kandungan atau mempercepat kehamilan, mengempeskan tumor payudara , dan meningkatkan trombosit, stres-menenangkan/tidur nyenyak serta menyembuhkan sinusistis

7. TESTIMONY : KELENJAR TYROID SEMBUH TANPA OPERASI

Saya mengidap penyakit  kelnjar tyroid sejak awal tahun 2012, selama itu berobat rutin di RSCM . Kemudian info dari temen untuk mencoba benaluteh asli dari pak tony. setelah minum selama kurang lebih 5 bulan saya cek di laboratorium ... alhamdulillah kelenjar tyorid yang selama ini sy idap dinyatakan negatif (benjolan di leher hilang)., Benaluteh ASLI memang memang obt herbal yang amat sangat bagus, ditambah dengan doa kepada ALLAH SWT

Ibu Hilmia Mutiara
Komplek Puri Citayam Permai blok c1/18
Bojong Gede
B o g o r


8. TESTIMONI  : Kanker ganas mengecil setelah minum benaluteh asli + formula kanker tumor 

ini kisah nyata yang benar-benar terjadi. Awalnya istri sy menderita kista dan kanker Rahim di tubuh saya. Istri sy menderita sudah cukup lama, dokter menyarankan operasi. ada benjolan di Rahim istri saya. sy konsultasi ke rumah sakit harus segera di operasi. Akhirnya di putuskan dilakukan bedah operasi. setelah dilakukan bedah,...beberapa waktu kemudian muncul lagi benjolan di rahim istri sy dengan cepat membesar. kembali ke rumah sakit konsultasi harus di bedah lagi, tapi sy dan istri sy bersepakat memutuskan tidak melakukan bedah operasi, krn tidak menyembuhkan dengan tuntas.

Sy minta tolong hubungi famili sy  petugas medis  yang bekerja salah satu  rumah sakit di kota Tangerang Selatan , Provinsi Banten. atas saran beberapa dokter Rumah sakit disarankan konsumsi 'BENALU TEH YANG ASLI' + formula kanker tumor    dan harus dipastikan benalutehnya harus Asli, agar memiliki efek penyembuhan yang cepat krn berpacu dengan waktu. Dokter menyarankan jangan tergiur dengan harga BENALU TEH YANG MURAH, karena Benalu teh yang murah cenderung dicampur dengan benalu lain atau bisa jadi bukan BENALU TEH ASLI  begitu saran dokter menegaskan. akhirya famili sy  melakukan browsing2 di internet dan menghubungi bapak Tony tuk memesan  benalu teh asli + formula kanker tumor  .
Setelah mengkonsumsi 2 paket, badan istri sy terasa enak/enteng/seger.agak penasaran dan istri sy coba melakukan rontgent di rumah sakit. ALHAMDULILLAH....ALLAH AKBAR...SUBHANALLAH...Benjolan sudah mengecil. Atas saran pak tony minum terus benalu teh yg asli + formula kanker tumor  sampai sembuh total ke akar2nya. akhirnya sy pesan lagi tgl 13-11-2012 sebanyak 1 paket, jadi sdh 3 paket istri sy konsumsi, mudah2an benar2 hilang kanker yng ada di rahim istri sy, amien.

Medi
Probolinggo
Provinsi JawaTimur


10.  TESTIMONY : KISTA HILANG DAN LANGSUNG BISA HAMIL

Saya Ibu Eva Ibu rumah tangga, usai 30 tahun dan mempunyai 1orang anak laki-laki umur 6 tahun . Ketika suami ingin punya Momongan lagi saya lepas KB. setahun saya lepas KB ngga hamil juga. akhirnya sy periksakan ke dokter kandungan. alangkah terkejutnya saya, ternyata di ovarium sebelah kanan ada kista berukuran 5 cm . dokter menyarankan untuk operasi. saya tidak mau di operasi, mendengar kata operasi saja saya udah seram. Saya takut lalu saya memilih pengobatan alternatif melalui internet saya browsing dan saya menemukan Benaluteh.
Saya Pesan Benaluteh asli ke bapak Tony yang saya kenal lewat , saya minum selama 4 bulan, kemudian saya periksa kembali ke dokter kandungan. alhamdulilah KISTA saya mengecil dan berukuran normal (sembuh). sebulan sembuh saya HAMIL Betapa bahagianya saya dan suami saya ternyata pengobatan itu tidak sia2. sekarang anak saya sudah 2 bulan (22-04-2014).

Ibu Eva
Perum Cikarang Baru
Cikarang Bekasi


Note : dari berbagai penelitian BENALUTEH yg diyakini memang benar2 ASLI ditambah  dengan  formula herbal Griya Herbal Atsiri dengan ijin .ALLAH mampu mempercepat kesuburan dan meningkatkan fertilitas.

11. TESTIMONY :  PENDERITA DARAH TINGGI DAN KOLESTEROL NORMAL

Suatu hari saya berkunjung ke tempat teman dipenghujung lebaran tahun 2010. seperti biasanya pada hari-hari besar Islam seperti ini kebanyakan orang membuat masakan yang serba enak, berlemak, aneka masakan daging dll. untuk merayakan hari Raya Idhul fithri. Karena begitu menikmatinya suasana lebaran, sy menyantap semua yang di hidangkan tuan rumah tanpa mempertimbangkan riwayat penyakit yang  pernah sy alami.

Kebetulan saya menginap di rumah teman, karena sy baru datang dari luar kota, tepatnya di Tasikmalaya. Suasana senda gurau menyelimuti atmosfir pertemuan kami. maklum kami teman lama yang sudah puluhan tahun tidak bertemu. sya menginap satu malam krn perjalanan cukup melelahkan, akhirnya sy tertidur lelap.

Keesokan harinya sy tampak kaget dengan perubahan fisik yang sy alami, tubuh terasa gontai, pening, sempoyongan saat berjalan.  Memang sudah 5 tahun terakhir sy memiliki penyakit kolesterol tinggi dan memiliki keturunan penyakit darah tinggi (Hypertensi).  Mengetahui hal tersebut teman kami dengan tanggap membuatkan rebusan benalu teh ASLI, kurang lebih dengan takaran 30 gram. sy mencoba untuk meminumnya 1 gelas penuh, tidak berapa lama kemudian, kurang lebih 1-2 jam terjadi perubahan yang signifikan. Badan terasa enteng dan tubuh tidak sempoyongan lagi. alhamdullillah sy sangat cocok mengkonsumsi benalu teh ASLI, sehingga dengan izin ALLAH herbal ini mampu membantu mengendalikan

penyakit yang sy alami, ini  benar-benar Rahmat  bagi sy, insya ALLAH pembaca juga cocok seperti yang sy alami. ini benar-benar kisah nyata yg sy alami.


Bpk. Otang Aling
Kampung  Sukajaya RT 22 rw 008
Desa suka pura, Kec. Sukaraja, Kab. Tasik Malaya 46183
Jawa Barat. telp : 081310405122

12. TESTIMONY : KANKER PAYUDARA BOROK MINUM BENALUTEH ASLI KERING

 Ass..perkenankan nama saya Yanto, saya dari Cileungsi Bogor.4 bulan yang lalu istri saya terkena penyakit kangker payudara stadium 4, saya sudah berbagai cara melakukan pengobatan jutaan rupiah sampe2 dokter memvonis istri saya untuk di operasi, dan pada suatu ketika saya coba cari cara lain yaitu saya buka internet tentang obat apa yang bagus untuk penyakit istri saya, dan pada akhirnya saya mendapat obat yg namanya benalu teh asli, di tambah  formula kanker tumor herbal Griya Atsiri,  semua saya dapat kan dari stusnya pak Toni Depok, lalu saya coba hubungi beliu dan memang benar beliau menjual obat2 herbal tsb.saya coba beli 1 paket tsb utk 1 bulan dan alhamdulilah ada perubahan membaik pada penyakit istri sy, lalu saya melanjutkan pmbelian utk yang paket ke 2 dari pak Toni, perubahan pun pada istri saya semakin membaik yang pada awalnya di payudara istri sy ada luka koreng sekarang sudah sembuh, terima kasih banyak untuk pak  Toni yang sudah memuat situs obat herbalnya di internet sehingga istri saya sekarang sudah bisa beraktivitas kembali, dan sekarang istri saya masih mengkonsumsi obat herbal dari pak Toni yang ke3 kalinya untuk mendapatkan hasil kesembuhan yg maximal.

BAPAK YANTO
Cilengsi Bogor



13. TESTIMONY : KELUHAN PUSING DAN KEJANG2 PADA TUMOR OTAK BERKURANG/HILANG


Beberapa bulan yang lalu saya kedatangan seorang ibu yag putranya terkena TUMOR OTAK dengan gejala sering pusing dan sering kejang. . saya sarankan minum benaluteh asli + formula kanker Tumor Griya Herbal Atsiri. satu bulan kemudian ibu itu datang lagi dengan menceritakan  bahwa keluhan pusing dan kejang2nya sudah berkurang.


IBU KHOIRUL ADYAN
JL. RAYA CIANGSANA KP CIKEAS ILIR RT 01 RW 02 
GUNUNG PUTRI BOGOR GG KRESEK NO 4111
YAYASAN AN NISA KODE POS 16968


STOKIS / PEMESANAN ONLINE
Jl. Kumis Kucing Raya No. 4 , Perum Atsiri Permai - Komplek Pertanian
Citayam Depok. Jawa Barat. 3 KM dari Stas. KA Citayam.
 Telp 021-879.2446 - 087.888.000.551 - 0813.180.55557.
WhatsApp/LINE/kakaoTalk : 087.888.000.551
Pin BB : 74E30E54 dan 7CD27412
Artikel, hasil Penelitian dan Kisah nyata : kanker yang sudah sembuh lihat di :

website : www.benaluteh.web.id
               http://benaluteh-penelitian-distributor.blogspot.com
               www.obatwasir-ambeien.com
               www.obatwasir.web.id
               http://wasirberdarah.blogspot.com









Related Posts by Categories

2 komentar:

  1. Hello Everybody,
    My name is Mrs.Irene Query. I live in Philippines and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of $150,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 2 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of$150,000.00 US. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs.Irene Query, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    BalasHapus
  2. Saya mau beli benalu teh..berapa harganya

    BalasHapus